Fast and Furious 1 - 6 (2001 - 2013) Movie [-200Mb]


Hallo mas bro mbak bro, kali ini saya ingin membagigan film berjudul The Fast and Furious adalah serangkaian film aksi yang berpusat pada balap jalanan ilegal dan perampokan. Diproduksi oleh Universal Studios. 
Saya akan membagigan film lengkap dari film pertamanya "the fast and the furious", "2 fast and 2 furious", "the fast and the furious 3 : tokyo drift", "fast and furious 4", "fast five (fast and furious 4 : the rio heist)", dan yang terbaru "furious 6 (fast and furious 6)", "fast and furious 7" eeeeiiiitttttsssss fast and furious 7 belum jadi filmnya hehehe. Tapi kalo enggak salah fast and furious 7 akan rilis tahun 2014, oke oke kita tunggu aja filmnya dan akan langsung saya update di blog amburadul ini.
baiklah langsung aja, kita mulai dari film pertamanya :

The Fast and the Furious (2001)  

 

The Fast and The Furious ini bercerita tentang seorang anggota LAPD yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pencurian barang-barang elektronik. Kepolisian yang geram akhirnya memutuskan untuk mengutus seorang anggotanya untuk melakukan penyamaran. Brian O'Conner (Paul Walker) terpilih untuk melakukan tugas tersebut, karena latar belakang kepribadiannya dianggap sesuai dengan kehidupan para pencuri yang memang suka mengendarai kendaraan super cepat.

Paul pun mulai melakukan aksinya. Dengan bermodalkan sebuah mobil berkecepatan tinggi, Paul berhasil meyakinkan anggota gank balapan liar di Los Angeles. Ia pun akhirnya menjadi bagian dari anggota gank pimpinan Domenic Toretto (Vin Diesel).


Seiring dengan penyilidikan kasus tersebut, Paul pun dekat dengan adik sang pimpinan gank, Letty (Michelle Rodriguez). Hubungan yang semakin erat dengan Dominic membuat Paul mulai meragukan keterlibatan pria ini, sementara sang atasan terus memberi tekanan supaya kasusnya cepat terungkap.

 

INFO

Released
22 june 2001 (USA)
Country
USA | Germany
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
 Rob Cohen
Starcast
Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez
ratting
6,4/10 (IMDb




Download
Fast and Furious (2001)
ukuran : 159 Mb
format : AVI
durasi  : 1 Jam -  46 Menit - 57 Detik


download file klik disini
untuk subtitle klik disini


2 Fast 2 Furious (2003)

Film kedua fast and furious bercerita tentang adanya seorang pemuda bernama Brian O'Conner (Paul Walker) yang hijrah dari Los Angeles karena tindakan ilegalnya di jalanan dan ia pergi Miami dan mencari uang dengan cara ikut balapan mobil. Namun tindakan Brian itu diawasi ketat oleh Agent Monica Fuentes (Eva Mendes).

Akhirnya, Brian ditangkap dan membuat kesepakatan oleh agen Markham (James Remar) dan Bilkins (Thom Barry) untuk menyamar dan berusaha meringkus gembong obat bius Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan catatan kejahatannya dihapus. Brian setuju tapi dia minta diberi kebebasan memilih rekannya.

Brian kembali ke rumahnya Barsto di Arizona, dimana dia mengajak teman lamanya Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk membantunya. Pearce pun setuju tapi Roman Pierce juga minta catatan kejahatannya dihapus. Dengan bantuan Monica, Brian bersama rekannya pun berusaha keras untuk menangkap Verone dengan membuktikan jaringan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.


INFO

Released
 6 june 2003 (USA)
Country
USA | Germany
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
 John Singleton
Starcast
Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes
ratting
 5,4/10 (IMDb)



 Download
2 Fast 2 Furious (2003)
ukuran : 172 Mb
format : AVI
durasi  : 1 Jam -  47 Menit - 41 Detik

download file klik  disini
untuk subtitle klik  disini


The Fast and the Furious 3: Tokyo Drift (2006)

The Fast and the Furious: Tokyo Drift merupakan sebuah film action balapan liar ditahun 2006 yang disutradarai oleh Justin Lin. Dan film ini merupakan franchise Fast and the Furious ketiga yang dirilis di seluruh dunia pada tanggal 16 Juni 2006, dimana film tersebut menampilkan aksi pencurian dan balap mobil - mobil Asia di Amerika Utara yang pertama kali muncul pada tahun 2001 kemarin.

Mengedepankan aksi kebut-kebutan dan sederetan mobil-mobil modifikasi yang super cepat dan super mahal, film ini di luar dugaan sukses secara komersial bila dihitung dari raupan yang berhasil didulangnya. Maka, tidak mengherankan jika kemudian film arahan sutradara Rob Cohen itu beranak pinak, dan kini menjelma menjadi franchise film laris dengan raihan yang fantastis.


Alur Cerita, Sean Boswell (Lucas Black), terlibat dalam kecelakaan selama perlombaan balap mobil liar. Karena sering terlibat dan berurusan dengan hukum, ibunya (Lynda Boyd) memutuskan mengirim Sean ke Tokyo, Jepang, untuk tinggal bersama ayahnya, Mayor Boswell (Brian Goodman) yang ditempatkan sebagai petugas Angkatan Laut AS, agar tidak lagi berurusan dengan mobil.


Setelah tiba di rumah ayahnya di Tokyo, dia diperingatkan oleh ayahnya untuk tidak menimbulkan masalah, atau ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hari-harinya dengan hukum. Di sekolahnya yang baru, Sean bertemu dan berteman dengan Twinkie (Bow Wow), sesama warga Amerika. Twinkie lalu memperkenalkannya dengan dunia drifting.

INFO

Released
 16 june 2006 (USA)
Country
USA | Germany
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
 Justin Lin
Starcast
Lucas Black, Damien Marzette, Zachery  Ty Bryan
ratting
 5,7/10 (IMDb)




 Download
The Fast and The Furious 3 : tokyo drift
ukuran : 166 Mb
format : AVI
durasi  : 1 Jam -  44 Menit - 14 Detik

download file klik disini
untuk subtitle klik disini

Fast & Furious 4 (2009)

Diawali dengan aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) serta kawan-kawannya membajak truk bermuatan minyak. Sementara itu Dom terus menjadi buronan polisi. Tidak ingin teman-teman dan kekasihnya turut terlibat dengan masalahnya, akhirnya Dominic memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Beberapa bulan berikutnya Dominic mendapat kabar bahwa kekasihnya telah dibunuh oleh Fenix (Laz Alonso), anak buah dari gembong narkoba, Arturo Braga (John Ortiz). Braga sendiri telah menjadi incaran kepolisian Amerika sejak lama, dan untuk menangkap Braga ditugaskanlah Brian O’Conner (Paul Walker) yang sekarang menjadi agen FBI.

Brian akhirnya bertemu dengan Dom yang juga mencari Braga untuk membalas dendam. Mereka berdua akhirnya bekerjasama menyusup ke dalam kelompok pembalap-pembalap anak buah Braga yang diberi tugas untuk mengantar narkoba.

INFO

Released
 3 april 2009 (Indonesia)
Country
USA | Germany
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
Justin Lin
Starcast
Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez
ratting
 6,5/10 (IMDb)




 Download
The Fast and The Furious 3 : tokyo drift

ukuran : 169 Mb
format : AVI
durasi  : 1 Jam -  45 Menit - 50 Detik

download file klik disini 
untuk subtitle klik disini

Fast Five (Fast & Furious 5) : The Rio Heist (2011)

Aksi menegangkan selalu ditunjukkan diawal-awal cerita To Fast To Furious. Setelah Bang Vin Diesel (Toretto) dimasukkin penjara Brian and Friend langsung mengintai bus tahanan yang membawa Toretto. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes karen pembunuhan cewenya mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di cium oleh polisi internasional Luke Hobbs (The Rock) dan mengejar Toretto sampai ke Rio, Brazil.

Agar misi terakhir Toretto selesai yaitu membalas dendam pada Hernan maka ia mengumpulkan anggota sesuai keahlian yang dibutuhkan. Nah pada bagian ini muncul semua pemain yang terlibat dari To Fast To Furious 1-4. Misi pertama dari Toretto cukup simpel yaitu melenyapkan semua uang yang dimiliki Hernan karena uang yang menjadi kekuatan dari si Hernan, tanpa uang Hernan tidak punya anggota atau anak buah dan bisnisnya bisa kacau.

Aksi Toretto dicium oleh Luke dan segera meringkus Toretto dengan teman-temannya saat akan menjalankan misi terakhir. Setelah meringkus dan akan mengirimkan Toretto, adiknya, dan Brian Uring-uringan ini diserang sama anak buah Hernan yang ingin membunuh Toretto dan ternyata yang terbunuh ialah teman-teman dari Luke. Ketika Luke hampir akan diekskusi oleh anggota dari Hernan. Toretto dan Brian membantu penyelesaikan anggota dari Luke. Dan pada misi Terakhir Luke bergabung dalam misi Toretto.

Mampukah Toretto menyelesaika Hernan? Dan kemanakah seluruh uang dari Hernan? akankah Toretto masuk penjara lagi? Siapa yang memimpin balapan kali ini? 

INFO

Released
 12 august 2011 (Indonesia)
Country
USA | Germany
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
Justin Lin
Starcast
Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson
ratting
7,3/10 (IMDb)



 Download
Fast Five (Fast and Furious 5) : The Rio Heist

ukuran : 160 Mb
format : AVI
durasi  : 2 Jam -  10 Menit - 20 Detik

download file klik disini
untuk subtitle klik disini

Furious 6 (Fast and Furious 6) (2013)
Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, jika kamu mengandaikan ini sebagai gigi mobil maka franchise balap-balapan paling kesohor di jagat raya ini sudah mencapai titik laju maksimumnya, tetapi coba tebak? Ia tidak pernah menunjukan tanda-tanda melambat, bahkan seri ke-7 nya pun sudah dikonfirmasi akan dibuat ketika seri ke enamnya ini akan dirilis dengan James Wan (Insidious) duduk di bangku sutradara menggantikan koleganya sesama Asia, Justin Lin yang sudah menggarap 4 seri terakhirnya.

Ya, Fast & Furious adalah franchise action langka yang semakin kuat di setiap seri terbarunya. Seri pertamanya langsung menggebrak dengan menghadirkan dunia balapan underground bersama parade mobil-mobil modifikasinya yang mentereng plus stunt dan cast yang keren meskipun naskahnya sendiri tidak terlalu Istimewa. Lalu seri keduanya terasa ‘pincang’ tanpa kehadiran Vin Diesel yang emoh untuk kembali dan meninggalkan seorang Paul Walker sendiri. Dan franchise ini kemudian berani memaksakan diri dalam seri ke tiganya; Tokyo Drift tanpa menampilkan satu cast pun dari seri pertamanya dan mempercayakan semuanya pada Lucas Black muda dan aksi drift yang berani, bisa ditebak, hasilnya mengecewakan meskipun box office-nya sendiri tergolong masih bagus.

INFO

Released
 24 may 2013(Indonesia)
Country
USA
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
Justin Lin
Starcast
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Sung kang, Michelle Rodriguez
ratting
7,8/10 (IMDb)



 Download
Furious 6 (Fast and Furious 6)

ukuran : 190 Mb
format : AVI
durasi  : 2 Jam - 10 Menit - 05 Detik

download file klik disini
untuk subtitle klik disini


Udah ya, segitu aja selamat mendownload dan selamat menyaksikan jangan lupa tinggalkan komentar oke oke.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fast and Furious 1 - 6 (2001 - 2013) Movie [-200Mb] ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 28 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Fast and Furious 1 - 6 (2001 - 2013) Movie [-200Mb]
 

1 komentar: